Kunjungan direktur Rumah Sakit Hermina Banyumanik Dr.Ong Felin Sinaga.,MKM beserta staf merupakan suatu kehormatan bagi Rumah Sakit Tentara Bhakti Wira Tamtama. Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Kepala Rumah Sakit Tentara Bhakti Wira Tamtama Letkol Ckm dr. M. Andi Fatkhurokhman, Sp.THT-KL,MARS beserta jajaran staf rumah sakit.

Acara diawali dengan paparan kepala rumah sakit dilanjutkan dengan peninjauan lingkungan di Rumah Sakit Tentara Bhakti Wira Tamtama. Lokasi pertama yang akan di tinjau adalah ruang radiologi dengan tujuan mengenalkan fasilitas CT-Scan 160 slice selanjutnya rombongan menuju unit Insenerator untuk melihat langsung aktivitas pengolahan limbah medis.

Pada kesempatan ini, Direktur Rumah Sakit Hermina Banyumanik dr. Ong Felin Sinaga.,MKM melaksanakan penandatangan kerjasama pelayanan dan pengolahan limbah medis rumah sakit. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Rumah Sakit Tentara Bhakti Wira Tamtama dan RS Hermina Banyumanik kedepannya.

Leave a reply